Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Ahlan wa Sahlan ya Akhi, ya Ukhti

"CINTAI AKU DALAM DIAMMU"

Written By Rizky Priyatna on Minggu, 26 Juni 2011 | 03.05


Saat hati ini aku merasa sudah siap, kenapa aku ragu dengan semua ini

Tentang pernikahan yang dimataku kini adakah yang sempurna????

Saat meliat anak muda sekarang berganti-ganti mencari teman sejati

katanya sih untuk mencari pasangan hidup tapi loh kok jd musuh hidup.....kasian deh

Bila engkau belum siap melangkah lebih jauh dengan ku

Cukup cintaiku dalam diammu

karena dengan diammu membuat aku semakin kagum

dan membuktikan cintamu padaku.....

Tak perlu kau ucapkan janji manismu

karena itu hanya membuatku semakin muak meliatmu

semakin aku tau siapa sebenarnya dirimu dan rayuan gombalmu

dan yang pasti membuatku makin menghidar jauh dan jauh darimu...

Kau menahan diammu, semata-mata untuk memuliakanku

dan tak ingin mengajakku menjalin hubungan yang terlarang

kau tak ingin ingin merusak kesuciaan dan penjagaan hatiku

karena kau yakin cinta itu tak sekedar hawa nafsu.......

karna diammu, memuliakan kesuciaan diri dan hatiku...

menghidarkan diriku dari hal-hal yang merusak izzah dan iffahmu...

karena diammu, bukti kesetiaanmu padaku..

karena kau yakin, orang yg kau cintai adalah orang yang Allah piihkan untukmu.....

Ingatkah kita tentang kisah nabi muhammad dan bunda khadijah????

yang Allah persatukan tidak membedakan status, strata, harta, umur dan sebagainya

keduanya disatukan tanpa meliat perbedaan

pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci nan indahhh.........

Dalam diammu tersimpan kekuatan, kekuatan dahsyat dan akupun ikut merasakan,,

kekuatan harapan yang begitu besar...

hingga mungkin Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata...

sehingga cinta itu benar-benar berbicara dalam kehidupan nyata

Jika cinta tak memiliki kesempatan untuk berbicara, biarkanlah tetap diam...

Jika Allah tidak mempersatukan hati-hati ini dan tidak saling memiliki

Dengan perjalanan waktu Allah akan menghapus cinta dalam diam itu

dengan rasa yg lebih indah dengan orang yg tepat...

Biarlah cinta dalam diammu itu menjadi memori

menjadi rahasia antara engkau dan pemilik hatimu....

Rasa cintamu kau kalahkan hanya semata-mata takut pada TuhanMU

Rasa cintamu, karena kau ingin aku dan kamu menuju jalan yg benar

aku tau.....

manusia tidak ada yang sempurna begitu juga dengan diri ini....

Jika kau merasa saat ini aku sedikit jauh dari TuhanMu....

Do'akan lah aku, seperti aku selalu mendo'akan mu wahai pangeranku

Jika saat ini kau sedang bersedih, semoga Allah membahagiakanmu....

Jika saat ini kau sedang sakit, semoga Allah menyehatkanmu

Jika kau sedang kesusahan, semoga Allah memudahkan Urusanmu....

Jika kau sedang bermaksiat, semoga Allah menginsafkanmu.....

Jika kau sedang dalam keimanan yg mantap, semoga Allah mengistiqamahanmu,...

Jaga lah hatimu, keimananmu, kesalehanmu

dan do'akanlah aku semoga juga begitu...

Bukankah Allah akan mengabulkan hambanya yang benar-benar bermohon

Bukankah Allah selalu memberi harapan bagi hamba yang berharap padaNya???

Bila engkau sudah siap denganku, dan kau sedikit ragu....

berdo'alah pada Tuhanmu...

JIka kau yakin aku terbaik untukmu kejarlah aku...

tapi jika kau tak yakin, jauh-jauhlah dari kehidupanku....

Tak perlu dengan mencoba mendekat denganku,

mencari nomor telpon ku atau mungkin mencari simpati dan perhatiaanku

tapi carilah murabiah dan hubungi lah orang tuaku

atau mungkin orang yg berpengaruh dalam hidupku

Aku tak butuh rayu manismu, atau janji manismu

yang aku butuhkan kan adalah ke-Gentleanmu sebagai seorang lelaki..

Keberanianmu dalam menegakkan jalan Rabbi Mu

Dan do'akan aku supaya tidak menolak lamaranmu...

Aku akan menunggu kedatanganmu,

Aku akan menunggu kehadiranmu,

Aku akan menunggu kau datang mememuiku untuk melamarku

Tanpa perlu janji-janji manismu

Karna dari situlah aku menilai keimananmu dalam diammu,

seberapa besar cintamu pada Tuhanmu dengan sikap diammu,

dan disitulah aku akan yakin bahwa aku siap menjadikan engkau

bagian dalam hidupku didunia dan diakhirat dan untuk selama-lamanya............

By : Suzie ‘Warrohmah’ Widya

Ahad, 15 Agustus 2010

Jam 12.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar