Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Ahlan wa Sahlan ya Akhi, ya Ukhti

Sukses Ramadhan-ku versi 1.2

Written By Rizky Priyatna on Senin, 01 Agustus 2011 | 06.21


Sukses Ramadhan-ku adalah piranti lunak (software) berbasis spreadsheet (seperti Microsoft Excel dan Calc OpenOffice) yang diformula sedemikian rupa guna mencapai tujuan dalam menggapai sukses ramadhan. Aplikasi ini bertujuan untuk memotivasi setiap penggunanya menjadi insan 'hari ini lebih baik dari kemarin' melalui target amal ibadah selama bulan puasa yang telah ditentukan berikut evaluasi pencapaiannya.

Sukses Ramadhan-Ku versi 1.2 memiliki fitur utama diantaranya:

  • Sheet pencatat target ibadah (Global Target Sheet) baik secara vertikal maupun yang bersifat muamalah yang ingin diraih selama bulan ramadhan.
  • Sheet pencatat capaian ibadah terdiri atas sheet Dasadina (1), Dasadina (2), dan Dasadina (3) yang membagi penulisan capaian ibadah tiap sepuluh hari. Hal ini tentunya tidak lepas dari keutamaan 10 hari pertama, kedua, dan ketiga dalam bulan Ramadhan
  • Sheet penampil rekapitulasi evaluasi (Rekapitulasi) yang berfungsi untuk membandingkan dan melihat secara utuh antara target yang telah ditentukan dengan capaian yang berhasil diraih.
  • Sheet Grafik (Graphic) berupa tampilan perbandingan antara target dengan capaian berbentuk grafik yang memudahkan dalam mengambil simpulan atas rencana dan upaya yang diraih.
Download aplikasi versi 1.2 : Sukses Ramadhan-ku (152)
Versi sebelumnya:
Catatan Perubahan: 1.2 Bug Fixed, adding new feature 1.1 Bug Fixed 1.0 Initial Release

Tidak ada komentar:

Posting Komentar